|

Datangi Cewek Cantik, Polsek Mandor Lakukan Penyebaran Maklumat Kapolri Cegah Covid -19

Bhabinkamtibmas dan cewek cantik memegang selebaran Maklumat Kapolri

Mandor (Suara Landak) - Upaya pencegahan penyebaran  Covid-19 dan  menuju fase new normal, Bhabinkamtibmas Polsek Mandor tetap gencar melakukan penyebaran Maklumat Kapolri di Desa Mengkunyit  Kecamatan Mandor kepada cewek cantik bernama Devi pada hari Sabtu (20/6/2020) siang.

Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin menyatakan bahwa kegiatan penyebaran Maklumat Kapolri ini sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap potensi menyebarnya  pandemi virus corona di wilayah hukum Kecamatan Mandor.

"Kami akan selalu terus berupaya mendukung program pemerintah dengan menyebarkan atau mensoalisasikan  Maklumat Kapolri kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas yang di mana sebagai lini terdepan bersentuhan langsung dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor ," ucapnya.

Kapolsek Mandor meminta anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di lapangan walaupun sudah menuju fase new normal harus selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan ,tetap menjaga jarak ,menggunakan masker pada saat diluar rumah.

"Dan yang tidak kalah pentingnya, warga juga diminta tidak panik, jangan underestimate melainkan tetap waspada agar dapat mencegah penyebaran Covid - 19 ini sehingga tidak menyebar luas lagi,” pesannya. (End/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini