|
Streaming Radio Suara Landak

Camat Ngabang Bagikan 2 Ribu Masker dan Imbau Warga Terapkan Protokoler Kesehatan

Camat Ngabang, Y Nomensen yang ikut turun langsung ke jalan untuk membagikan masker di pertigaan Jalan Pulau Bendu, Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Karang Taruna Kecamatan Ngabang beserta Karang Taruna Desa Hilir Tengah melakukan pembagian masker sebanyak 2 ribu pcs kepada masyarakat Kota Ngabang, Jumat (12/6/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Ngabang, Y Nomensen yang ikut turun langsung ke jalan untuk membagikan masker di pertigaan Jalan Pulau Bendu, Ngabang.

Sebelum melakukan pembagian masker, Camat Ngabang melakukan sosialisasi keliling menggunakan kendaraan roda empat terkait pemberlakuan protokol kesehatan new normal.

"Kita keliling dulu melakukan sosialisasi menggunakan kendaraan roda empat,” ujar Camat Ngabang, Y Nomensen.

Nomensen menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, menganjurkan sering mencuci tangan serta menekankan menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

Dia meminta masyarakat tetap patuh menerapkan protokol kesehatan agar kegiatan ekonomi di Kota Ngabang tetap berjalan dalam suasana pendemi Covid-19.

"Dengan perlakuan new normal, semoga kegiatan ekonomi tetap tumbuh khususnya di Kota Ngabang," katanya.

Berdasarkan pantauan Camat Ngabang, Y Nomensen saat melakukan sosialisasi keliling, masih ditemukan sebagian kecil masyarakat Kota Ngabang yang kurang sadar akan pentingnya menggunakan masker.

"Jadi tadi kita bagikan masker untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker. Alasan mereka ada yang lupa, ada pula yang mengeluhkan sesak napas saat menggunakan masker," ujarnya. (Fik/Hendra)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini