|

Streaming Radio Suara Landak

Brigpol Sutrisno Minta Warga Dukung Polisi Cegah Karhutla

Sosialisasi cegah karhutla menggunakan spanduk

Meranti (Suara Landak) - Meskipun memasuki musim penghujan, Babinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno terus memberikan sosialisasi tentang kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kepada warga Desa Selange Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Jumat (19/6/2020).

Pada kesempatan tersebut Brigpol Sutrisno menunjukan maklumat dari Kapolda Kalimantan Barat untuk mengingatkan warga guna mencegah terjadinya karhutla.

Saat bertemu dengan warga ia juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga peduli dengan keamanan lingkungannya dan untuk berhati-hati serta waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan.

Ia menyampaikan bahwa Polsek Meranti tidak menginginkan ada warga di wilayah hukum Polsek Meranti yang menjadi pelaku karhutla, sehingga masyarakat Kecamatan Meranti harus mengerti dan taat akan dampak karhutla dan sanksi bagi pelaku karhutla.

"Kami dari Polsek Meranti tak menginginkan ada warga kami yang terlibat perkara pidana akibat menjadi pelaku karhutla, mari bantu dan dukung kami cegah karhutla," ujar Trisno. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini