|

Aiptu Adi Mengunjungi Rumah Warga Desa Salatiga untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Aiptu Adi Purwanto melakukan sambang

Mandor (Suara Landak) – Anggota Polsek Mandor, Aiptu Adi Purwanto melakukan sambang dan menyampaikan imbauan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kondisi lingkungan aman dan kondusif di desa tempatnya bertugas, Sabtu (27/6/2020).

Aiptu Adi purwanto melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada warga di Desa Salatiga untuk menyampaikan pesan kamtibmas khususnya dalam mewaspadai dan mengantisipasi kejadian aksi kejahatan. Dalam kesempatan itu juga digunakan untuk mempererat tali silaturahim.

Aiptu Adi purwanto menyampaikan ajakan untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor serta pencurian hewan ternak dengan mengaktifkan kembali kegiatan pos kamling.

Selain itu dia mengimbau untuk selalu mewaspadai orang yang tidak dikenal guna mengantisipasi paham radikalisme ataupun aksi terorisme, dengan segera melaporkan kepada petugas Polri apabila menemui hal yang mencurigakan.

“Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas oleh Personil Polsek Mandor di lapangan dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya,” ucap Aiptu Adi purwanto. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini