|

Polisi Sarankan Masyarakat untuk tidak Mudik Tahun Ini

Albasyid benyangkan selwbaran tidak mudik dengan warga

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Anggota Polsek Mempawah Hulu, Brigpol Albasyid Satibi menyampaikan informasi bahwa penyebaran virus Corona dapat menyebar melalui orang dan barang. Dalam imbauannya, Albasyid menyarankan agar warga tidak mudik dahulu tahun ini, Kamis (7/5/2020).

Dalam Kegiatan ini, Brigadir Albasyid menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai virus Corona yang dapat menyebar melalui 1 orang yang terpapar kepada banyak orang lainnya.

"Dan orang tua 3 kali lebih rentan terinfeksi," lanjutnya.

Informasi tersebut di sampaikan Albasyid kepada masyarakat agar dapat lebih waspada dan mau menjaga diri sendiri serta keluarga sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

"Apabila masyarakat masih tetap nekat untuk mudik maka yang dikhawatirkan adalah masyarakat tersebut membawa virus ke tempat yang baru yang mengakibatkan penyebaran virus semakin meluas," katanya.

Karena itu anggota Polsek Mempawah Hulu ini menghimbau warga masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak agar tidak mudik dahulu demi keselamatan banyak orang dan berperan sebagai partisipan untuk cegah penularan virus Corona. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini