|

Penyaluran KKS untuk Masyarakat Kecamatan Kuala Behe

Suasana penyaluran KKS di Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Pemerintah memberikan bantuan berupa Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan KKS untuk warga Kecamatan Kuala Behe ini disalurkan di Gedung Serbaguna Desa Kuala Behe, Senin (18/5/2020).

Untuk memberikan rasa aman dan menjamin kegiatan penyaluran KKS berjalan lancar dan tertib, Polsek Kuala Behe dipimpin oleh Kapolsek Ipda Rinto bersama dua anggotanya dan satu personel Polres Landak melakukan pengamanan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut selain memberikan pengamanan, personel Polsek Kuala Behe mengatur ketertiban antrian masyarakat yang akan menerima bantuan dengan menerapkan pengaturan jarak agar tidak terjadinya kerumunan masyarakat. Sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 sesuai dengan protokol kesehatan.

"Polsek Kuala Behe senantiasa hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu siap memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat serta kegiatan lainnya sesuai dengan perintah dari pimpinan," ungkap Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto.

Kapolsek Kuala Behe sengaja turun langsung dalam memimpin pengamanan untuk memberikan semangat kepada anggotanya. Selama kegiatan berlangsung dengan situasi aman lancar dan tertib.

"Masyarakat mengikuti setiap arahan yang diberikan oleh petugas kepolisian," ujarnya. (Rian/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini