|

Streaming Radio Suara Landak

Pemkab Landak Terima Bantuan APD dan Gedung PAUD

Buoati Landak periksa APD dari dontur

Ngabang (Suara Landak) – Bupati Landak Karolin Margret Natasa didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Landak dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak menerima bantuan dari PT. SMS (Satria Multi Sukses) dan PT. MAK (Multi Abadi Khatulistiwa) berupa bantuan 300 pieces Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, 20 liter Desinfektan dan 5 liter Hand Sanitizer serta penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit Gedung PAUD.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung Bupati Landak dari pimpinan perusahaan PT. SMS (Satria Multi Sukses) dan PT. MAK (Multi Abadi Khatulistiwa) di Posko Penanggulangan dan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Landak, Jum’at (29/5/2020).

Bupati Landak mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas kepedulian dan perhatian dengan memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Landak Landak dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19,.

“Kita mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Landak dengan turut membantu Pemerintah Kabupaten Landak. Kami menerima bantauan berupa APD lengkap atau Hazmat (Hazardous material) suit, Desinfektan dan Hand Sanitizer yang akan kita bagikkan ke tenaga medis baik di RSUD dan Puskesmas. Untuk Desinfektan akan kita gunakan untuk melakukan penyemprotan di tempat-tempat fasilitas umun seperti di pasar dan terminal,” ucap Karolin.

Selain itu, untuk Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Gedung PAUD seluas 132 M2 tersebut akan langsung diserahkan Bupati Landak ke Pemerintah Desa yakni Desa Agak, Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak agar dapat segera difungsikan anak-anak untuk menempuh pendidikan.

“Untuk CSR Gedung PAUD ini karena berada di Desa Agak, maka akan kita serahkan langsung tanggung jawaban pengelolaannya ke pihak pemerintah desa sehingga segera dimanfaatkan anak-anak disana untuk menempuh pemdidikan. Dan Saya meminta bangunan tersebut harus dilengkapi dengan standar fasilitas COVID-19 seperti adanya tempat cuci tangan,” terang Bupati Landak. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini