|

Kapolsek Mempawah Hulu Monitoring Pendistribusian KKS di Sompak

Suasana pembagian kartu KSS

Sompak (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto melakukan monitoring kegiatan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di aula Kantor Pertanian Kecamatan Sompak Kabupaten Landak, Senin (18/5/2020).

Kapolsek Mempawah Hulu didampingi oleh tiga anggota melaksanakan monitoring dalam kegiatan pembagian KKS yang dibagikan kepada 531 masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan sompak.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Mempawah Hulu dan anggota melakukan imbauan kamtibmas kepada warga yang mengantri untuk menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan.

"Pendistribusian KKS merupakan perluasan dari program yang telah terlaksana. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak akibat pandemi Corona yang terjadi saat ini untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakat tersebut," kata Ipda Zulianto

Selain melakukan monitoring, Ipda Zulianto juga telah menempatkan dua personilnya untuk melakukan pengamanan dari awal hingga berakhirnya pembagian KKS tersebut.

"Kita sebagai anggota Polri akan selalu siap mengamankan serta mengawal jalannya kegiatan seperti ini dengan tujuan terciptanya situasi kamtibmas yang sesuai harapan disemua lini dalam masyarakat," tutupnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini