-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Berikan Imbauan Kamtibmas, Polisi Datangi Warga di Warung

Polisi mengunjungi warung warga

Mandor (Suara Landak) - Sebagai anggota Polsek Mandor yang bertugas di Kecamatan Mandor Aiptu Tadung memberi imbauan kepada warga yang sedang santai di warung, Minggu (10/5/2020)

Aiptu Tadung melaksanakan kegiatan sambang warga serta memberikan imbauan Kamtibmas dan berkoordinasi terkait permaslaha yang terjadi dengan warga Desa Pongok.

"Upaya yang dilakukan Personil Polsek Mandor melakukan sambang warga binaan di desa binaan maupun di rumah dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaanya guna jalin kemitraan serta memberikan himbauan kamtibmas," kata Tadung.

Dia meminta warga mematuhi hukum yang berlaku dan  tidak menyebarkan berita bohong serta meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

"Saya sebagai personil Polsek Mandor menyampaikan agar warga masyarakat tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoaks karena dapat dijerat hukum," tutur Tadung.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya agar bisa menyerap informasi dari masyarakat.

"Diamping itu dengan menyampaikan pesan kamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya,” ucap Kapolsek. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini