|

Apel Pagi, Kapolsek Mandor Imbau Anggotanya Tetap Waspada terhadap Virus Corona

Suasana Apel pagi di Mako Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin saat memimpin Apel pagi memberikan arahan untuk waspada terhadap virus Corona di Halaman Mako Polsek Mandor, Jumat (8/5/2020).

Apel pagi yang digelar rutin di halaman kantor polsek Mandor tersebut adalah sebagai sarana komunikasi dua arah antara pimpinan dan personilnya.

Kapolsek Mandor menghimbau kepada anggotanya untuk waspada terhadap virus Corona namun tidak panik.

“Sebagai anggota polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, virus ini harus kita waspadai dengan cara tetap menjaga kebersihan, jaga jarak dan selalu menggubakan masker namun jangan panik,” tuturnya.

Dalam arahannya, Iptu Anuar Syarifudin juga mengajak personilnya untuk turun menemui masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan meminta warga untuk mengurangi aktifitas yang tidak penting di luar rumah.

“Mari kita beri pemahaman kepada masyarakat, tentang virus ini. Mulai dari pencegahan sampai pada tindakan apabila ada gejala yang ditimbulkan. Dan untuk memutus mata rantai penyebarannya diharapkan warga untuk kurangi aktifitas di luar rumah dan tidak melaksankan mudik,” tambah Kapolsek Mandor. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini