|

Wakapolres Landak Berikan APD Kepada RSUD dan Puskesmas

Kompol Herman Setiadi mendonasikan sejumlah alat pelindung diri (APD) dan masker

Ngabang (Suara Landak) - Maraknya wabah COVID-19 di Indonesia turut membuat Wakapolres Landak, Kompol Herman Setiadi tergerak untuk berpartisipasi dalam mendonasikan sejumlah alat pelindung diri (APD) dan masker kepada RSUD Landak dan Puskesmas Ngabang.

"Kita semua tahu sekarang APD dan Masker ini lah yang menjadi tameng yang memisahkan rekan - rekan medis dengan virus corona ini, saya berharap apa yang saya berikan ini bisa memberikan manfaat yang optimal kepada rekan - rekan medis", tutur Herman.

Pria lulusan Akademi Kepolisian tahun 2002 itu menjelaskan bahwa yang ia berikan ini merupakan wujud apresiasi dan kepeduliannya kepada para tenaga medis yang telah berjuang di garis terdepan menghadapi COVID-19.

"Saya sangat mengapresiasi sekali terhadap rekan - rekan kita tenaga medis yang selama ini berjuang habis - habisan untuk menangani pandemi COVID-19 ini", ujarnya

Herman juga mengajak semua lapisan elemen masyarakat yang ada di Landak untuk turut serta membantu perjuangan melawan COVID-19 ini dengan menjaga diri sendiri agar tidak terjangkit wabah mengerikan ini.

“Mari bersama kita lawan COVID-19 ini, ikuti setiap himbauan dari pemerintah dan juga Kepolisian agar selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas dan terapkan social distancing demi menjaga diri sendiri agar tidak terjangkit", ucap Herman.

Dia juga menghimbau masyarakat tidak melaksanakan mudik pada lebaran tahun ini untuk menghindari penyebaran virus corona.

"Kita tidak tau apakah pada saat diperjalanan mudik kita terjangangkit virus corona ini atau tidak", tegas Herman. (Anggi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini