|

Wakajagung Arminsyah Tewas dalam Kecelakaan, Sahabat Unggah Momen Terakhir

Satu unit mobil terbakar di KM 13 Cibubur lintasan Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020). Satu pengemudi dilaporkan tewas dan satu penumpang luka berat dalam kejadian itu. [dok.Polda Metro Jaya]

Jakarta (Suara Landak) - Wakil Jaksa Agung Arminsyah dilaporkan tewas dan satu orang luka berat akibat mobil yang dikendarai mereka terbakar dalam kecelakaan di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

Rasa kehilangan dan ucapan belasungkawa pun berdatangan dari sahabat. Seperti salah satu sahabatnya yakni Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Bulan Bintang (PBB) Afriyansyah Noer atau Ferry.

Dirinya menunjukkan rasa kehilangan dan belasungkawa melalui unggahan foto di jejaring sosial, ketika terakhir kali melakukan pertemuan dengan almarhumArminsyah.

"Inalilahi wa inailahi rojiun selamat jalan bang Arminsyah semoga semua dosa dan kesalahan diampuni Allah SWT. Inshallah husnul khatimah," begitu tulisan dalam unggahan Ferry seperti dilihat Suara.com, Sabtu (4/4/2020).

Ketika dikofirmasi, Ferry mengaku sudah cukup lama bersahabat dengan almarhumah Arminsyah. Menurutnya ia sudah saling kenal selama kurang lebih 10 tahun.

"Saya kenal lama sama beliau masih di Lampung. Kenal sudah lebih 10 tahun," ujar Ferry kepada Suara.com.

Ferry menyebut, bahwa pribadi Arminsyah sendiri merupakan orang baik dan bersahaja.

Momen terkahir kali bertemu dengan Arminsyah sendiri yakni pada 21 Februari 2020 di Kantor Kejaksaan Agung.

"Dia pribadi yang sangat baik dan bersahaja," tutur Ferry.

Untuk diketahui, Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah dilaporkan tewas dan satu orang luka berat akibat mobil yang dikendarai terbakar dalam kecelakaan di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

"Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara yang luka dibawa ke RS Harapan Bunda," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 14.40 WIB, saat mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikendarai korban terbakar di lajur cepat KM13 Cibubur arah Jakarta.

"Kedua korban laki-laki," katanya.

Sumber (Suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini