|

Tim Gabungan TNI/Polri Bagikan Nasi Kotak Kepada Tukang Ojek di Ngabang

Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan turut membagikan nasi kotak kepada tukang ojek

Ngabang (Suara Landak) - Personil gabungan Polri dan TNI bersama-sama membagikan bansos berupa 100 nasi kotak kepada tukang ojek motor maupun warga di Kota Ngabang, Kamis (16/4/2020).

Personil TNI/Polri tersebut merupakan Tim Gabungan Ops Aman Nusa II yang melaksanakan kegiatan Dapur Lapangan Ops Aman Nusa II, bertempat di halaman Pos Lantas Ngabang.

Kegiatan tersebut merupak bentuk kepedulian kepada warga akibt pandemi Covid-19 yang merugikan banyak pihak, sehingga mengganggu aktifitas di bidang ekonomi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan dan jajaran yang turut serta membagikan bansos.

Ia menjelaskan bahwa pembagian bansos dilaksanakan pada beberapa tempat seperti depan Pos Lantas Ngabang, Terminal Ngabang Kabupaten Landak, Simpang Tiga Pal II Jalan Raya Ngabang, dan di sepanjang jalan Raya Ngabang kepada tukang ojek pada saat berpapasan.

"Saya harap dengan adanya kegiatan bansos ini dapat menumbuhkan empati dan menggerakan semua pihak agar terus berbagi dengan sesama khususnya tukang ojek motor yang secara langsung terdampak oleh pandemi Covid-19," ujar Kapolres Landak. (Krisna/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini