|

Rudiansyah Kunjungi Tokoh Agama Tubang Raeng

Aiptu Rudiansyah melaksanakan kunjungan di kediaman Tokoh Agama Mustakin 

Ngabang (Suara Landak) - Guna mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama, Panit Binmas Polsek Ngabang Aiptu Rudiansyah melaksanakan kunjungan di kediaman Tokoh Agama Mustakin di Dusun Tubang Raeng Desa Tubang Raeng Kecamatan Jelimpo, Sabtu (11/4/2020).

"Tokoh agama merupakan salah satu mitra kamtibmas Polri untuk dalam memelihara situasi wilayah hukum Polsek Ngabang agar tetap kondusif, khususnya di sekitar Dusun Tubang Raeng," ungkap Aiptu Rudiansyah.

Dalam kesempatan tersebut,dia juga mengajak Mustakin untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan, kami sangat berharap warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya," ujarnya.

Aiptu Rudiansyah berharap kepada Mustakin untuk selalu memberikan informasi sekecil apapun permasalahan yang ada kepada pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas.

"Terima kasih pak atas kerjasamanya, semoga wilayah kita selalu aman" ucap Aiptu Rudiansyah kala mengakhiri pembicaraan.

Mustakin mengatakan kesiapannya mendukung kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri.

"Saya selaku tokoh agama sangat mendukung kebijakan pemerintah yang tercantum dalam Maklumat Kapolri terkait pencegahan penyebaran penularan virus corona, semoga musibah ini cepat berlalu," ujar Mustakin. (Rudy/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini