|

Polsek Meranti Sampaikan Imbauan Tentang Karhutla

Bripda Warant sosialisasi karhuta menggunakan sepanduk

Meranti (Suara Landak) - Meskipun memasuki musim penghujan, Babinkamtibmas Polsek Meranti Bripda Warant Chrisstopernt terus memberikan imbauan tentang kebakaran hutan dan lahan (karhutla) pada warga di wilayah Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Minggu (26/4/2020).

Pada kesempatan tersebut Bripda Warant Chrisstopernt menunjukan maklumat dari Kapolda Kalimantan Barat untuk mengingatkan warga guna mencegah terjadinya karhutla.

"Juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga peduli dengan keamanan lingkungannya dan untuk berhati-hati serta waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan," katanya

Bripda Warant menyampaikan bahwa Polsek Meranti tidak menginginkan ada warga di wilayah hukum Polsek Meranti yang menjadi pelaku karhutla, sehingga masyarakat harus mengerti dan taat akan dampak karhutla dan sanksi bagi pelaku karhutla.

"Kami dari Polsek Meranti tak menginginkan ada warga kami yang terlibat perkara pidana akibat menjadi pelaku karhutla, mari bantu dan dukung kami cegah karhutla," himbaunya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini