|

Polisi Sosialisasikan Maklumat Kapolri Kepada Warga Desa Mamek

Sosialisasi Maklumat Kapolri

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamyibmas Desa Mamek Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Heni Wintoko mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada warga Desa Mamek, Jumat(24/4/2020).

Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto saat di temui ke ruang Kerjanya mengatakan untuk pencegahan bersama dari penyebaran virus corona (Covit-19), maka pihaknya mensosialisasikan maklumat Kapolri kepada warga setiap hari.

Sujiyanto menjelaskan, masyarakat bisa mematuhi imbauan dari pemerintah maupun aparat kepolisian. Karena saat ini pemerintah kecamatan Menyuke sedang berupaya untuk menekan kasus virus corona di masyarakat.

"Semoga masyarakat Kecamatan Menyuke khususnya di desa Mamek bisa menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mencegah penularan virus Korona atau Covit-19. Misalnya, setelah bepergian dan pulang ke rumah bisa membersihkan badan serta mencuci tangan dengan sabun," katanya.

Kapolsek Menyuke mengatakan bagi masyarakat yang merasa ada gejala-gejala indikasi terinfeksi virus corona bisa segera mendatangi rumah sakit.

"Kita semua tidak pernah tahu, siapa tertular atau siapa pembawa virus itu. Mari, sama-sama mencegah penyebaran dengan mematuhi imbauan dari pemerintah,” pungkasnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini