|

Polisi Imbau Warga Tunang Patuhi Maklumat Kapolri

Penempelan selebaran Maklumat Kapolri

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sosialisasi Maklumat Kapolri kepada warga Desa Tunang disampaikan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak Brigadir Hamdan, Selasa (28/4/2020).

Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19), yang didalamnya tertuang kalimat agar menghindari kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum dan di lingkungan sendiri.

"Maklumat Kapolri yang diberikan secara langsung kepada warga dengan pertimbangan didasarkan cepatnya penyebaran virus Corona dan pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dalam rangka penanganan agar penyebaran tak meluas dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ucap Brigpol Hamdan.

Dalam Maklumat tersebut juga arahan untuk seluruh pihak tetap tenang, tidak panik dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing. Masyarakat juga diminta mengikuti informasi dan imbauan Pemerintah.

Brigpol Hamdan juga meminta agar semua pihak tak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita yang sumbernya tak jelas dan dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
"Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat ini, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," tegasnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini