|

Pantau Titik Api, Personil Koramil dan Polsek Menjalin Datangi Lokasi Kebakaran

Lokasi karhutla

Menjalin (Suara Landak) - Setelah mendapatkan informasi tentang adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), dengan sigap personil Koramil dan Polsek Menjalin langsung berangkat ke tempat terjadinya kebakaran, Kamis (16/4/2020).

Sebelum berangkat, terlebih dahulu anggota Koramil dan Polsek Menjalin melaksanakan Apel dan menerima arahan dari Pimpinan terlebih dahulu.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin, mengatakan adanya titik api berdasarkan pantauan satelit NOAA20 di wilayah Hukum Polsek Menjalin pertanggal 15 April 2020 pada pukul 13.30 WIB.

"Kami akan berupaya terus untuk menghimbau kepada warga agar tidak membakar hutan atau lahan. Sebab dampak akan hal tersebut sangat bahaya,"

Kapolsek Menjalin menambahkan kejadian kebakaran ini bukanlah yang pertama kali, pihak Kepolisian selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Kami dari pihak Kepolisian selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat demi kenyamanan dan keamanan masyarakat," ungkap Iptu Burhan Nuddin. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini