|

Laksanakan Instruksi Kapolri, Polsek Mempawah Hulu Bagikan Sembako

Anggota Polsek Mandor berikan sumbangan sembako untuk warga

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Mempawah Hulu Polres Landak melakukan bakti sosial dengan membagikan paket bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu, Selasa (21/4/2020).

Bakti sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan Instruksi Kapolri kepada seluruh jajaran sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sesuai dengan Surat telegram itu bernomor: ST/1205/IV/KEP./2020 tertanggal 15 April 2020.

Adapun sasaran bakti sosial tersebut , diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu, yatim piatu, lansia dan pengangguran yang tidak mampu secara ekonomi di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

Bentuk bantuan yang diselenggarakan Polsek Mempawah Hulu setiap paket berisi beras, susu, ikan sarden, mie instan dan gula pasir.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menuturkan, bantuan paket sembako tersebut merupakan hasil sumbangan secara sukarela dari anggota Polsek Mempawah Hulu yang peduli akan dampak ekonomi akibat pandemi virus Covid-19.

"Paket bantuan sosial ini di distribusikan langsung ke rumah rumah masyarakat kurang mampu yang terdampak bencana covid-19," ujarnya.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat yang di jumpai agar tetap bisa menjaga kesehatan, rajin cuci tangan dan mengikuti SOP dan Protokol yang ditetapkan oleh pemerintah selama pandemi Covid-19 ini terjadi.

"Tak hanya membagikan paket sembako, pada kesempatan tersebut personel Polsek Mempawah Hulu juga membagikan Maklumat Kapolri dan selebaran yang berisi imbauan bagi masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan wabah virus Corona atau Covid-19," tutupnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini