|

Kapolsek Mandor Melakukan Kerjasama Harkamtinbmas Dengan Kades

Penandatangana naskah kerjasama

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin melakukan penandatanganan naskah kerjasama dengan Kepala Desa Mandor Robertus Haryanto sekaligus sebagai Ketua Umat Gereja Santo Petrus Mandor, Selasa (14/4/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polsek Mandor yang dihadiri oleh Kepala Desa Mandor beserta staf dan seluruh personil Polsek Mandor.

Kapolsek menjelaskan bahwa penandatanganan naskah kerjasama ini terkait Polsek sebagai lini terdepan harkamtibmas. Sehingga dengan kerjasama yang dibangun dengan aparatur desa dapat terlaksana dengan baik.

"Kerjasama ini dibidang keamanan, tertib lalu lintas, keselamatan berlalu lintas, pencegahan narkoba serta penanganan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Mandor," ucapnya.

Kapolsek berharap dengan penandatanganan kerjasama ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas sehingga terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mandor.

" Kami berharap warga akan lebih taat akan hukum sehingga apa yang menjadi atensi dari pemerintah pusat dapat di selenggarakan dengan baik," ujarnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini