|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Covid-19, Anggota Polsek Meranti Patroli Malam

Polisi sedang patroli

Meranti (Suara Landak) - Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari serta untuk mencegah penyebaran Covid-19, Aipda Uray Zulfakar dan Bripka Dodi melaksanakan Patroli malam di sekitar wilayah hukum Polsek Meranti Polres Landak, Selasa (7/4/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Meranti tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih ada nongkrong di warung agar segera membubarkan diri.

"Hal ini dilakukan agar dapat memutuskan penyebaran virus Corona, sesuai dengan Maklumat Kapolri agar dapat ditaati oleh masyarakat," terang Uray.

Kepolisian selalu memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari. Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korbannya, serta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih menjadi permasalahan dunia. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini