|

Apel Bersama Gugus Tugas Covid-19, Kapus Meranti: 1 OTG Negatif

Apel bersama Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19

Meranti (Suara Kalbar) - Apel bersama Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Tingkat Kecamatan Meranti dilaksanakan di halaman Puskesmas Kecamatan Meranti (Posko Covid-19 Center), Kamis (23/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas (Kapus) Meranti, Kamisius Urip menyampaikan bahwa 1 orang tanpa gejala (OTG) di Kecamatan Meranti hasilnya negatif.

Dia juga menyampaikan prosedur dalam penanganan penguburan kepada orang yang meninggal di Kecamatan Meranti untuk yang orang dalam pantauan (ODP), pasien dalam pantauan (PDP) dan OTG agar sesuai protokol Covid-19.

"1 OTG di Kecamatan Meranti hasilnya negatif virus corona dan penanganan penguburan kepada orang yang meninggal di Kecamatan Meranti untuk yang ODP, PDP dan OTG agar sesuai protokol Covid-19" ujar Urip.

Dalam kesempatan tersebut Camat Meranti yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas, Ericanes Panjuga menyampaikan untuk tetap solid bekerjasama untuk penanganan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Meranti.

"Untuk informasi mengenai penanganan pencegahan covid-19 hanya masuk satu pintu yaitu dari Kepala Puskesmas Meranti," terang Chanes.

Kapolsek Meranti juga sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas, Ipda Yulianus Van Chanel menyampaikan bahwa Polri khususnya Polsek Meranti selalu siap bersama-sama forkopimcam dan masyarakat guna membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Mari kita bersama mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar mencegah penularan Covid-19, dan mendekati puasa untuk diinformasikan surat dari kementrian agama bahwa kegiatan taraweh tidak dilaksanakan di masjid melainkan di rumah masing-masing" ucap Kapolsek Meranti.

Hadir juga dalam kegiatan apel tersebut Kepala BP2K Kecamatan Meranti Alex, Babinsa Kecamatan Meranti Serda Yanantoneli, relawan dan tokoh pemuda Kecamatan Meranti. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini