|
Streaming Radio Suara Landak

Akibat Wabah Covid-19, Pelantikan Kades di Kecamatan Ngabang Secara Online

Suasana pelantikan Kades di Aula Kantor Camat Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Sesuai dengan imbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk membatasi pertemuan yang mengumpulkan orang lebih dari 10 orang dalam satu ruangan, sehingga pelantikan beberapa Kepala Desa di Kecamatan Ngabang oleh Bupati Landak dilaksanakan secara video conference.

"Melihat pertimbangan kondisi Covid-19 yang saat ini terjadi, makanya pelantikan secara video conference ini dilakukan," kata Camat Ngabang, Y Nomensen,Rabu (8/4/2020).

Menurut Camat Ngabang, pelantikan ini pertama kali dilakukan secara online. Dia merasa bahwa pelantikan secara online yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ngabang ini merupakan salah satu pemanfaatan perkembangan teknologi melihat kondisi dan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

"Untuk kegiatan rapat-rapat lainnya, video konference ini sebagai solusi yang bagus untuk kedepanya," katanya.

Menurut Nomensen, video conference harus dikembangkan untuk mempermudah pekerjaan seperti kegiatan rapat, sehingga anggaran pengadaan rapat dapat dipangkas dan dapat disalurkan demi kepentingan masyarakat umum.

Camat Ngabang, Y Nomensen berpesan kepada Kepala Desa yang dilantik untuk memegang teguh amanah dan bertanggungjawab terhadap masyarakat desanya. (Fik/Dina)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini