|

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Meranti Bantu Panen Jagung

Polisi bantu warga panen jagung

Meranti (Suara Landak) - Kepolisian Republik Indonesia terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Melalui Bhabinkamtibmas Polri selalu menjadi sahabat bagi petani di setiap daerah.

Hal tersebut terlihat secara nyata dilaksanakan oleh Brigpol Sutrisno seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Polres Landak, yang secara sukarela dan ringan tangan membantu warganya yang sedang memanen Jagung, Kamis (12/3/2020).

Brigpol Sutrisno sebagai Bhabinkamtibmas tergerak hatinya untuk membantu Pigis warga Dusun Nabo Desa Ampadi Kecamatan Meranti Kabupaten Landak memanen jagung di kebun pada saat melaksanakan sambang.

Tanpa rasa canggung Brigpol Sutrisno yang masih menggunakan seragam dinas Kepolisian membantu warga desa binaan tersebut memanen jagung sambil memberikan pesan-pesan tentang kamtibmas.

“Saya menyadari bahwa tugas polisi adalah memberi pelayanan kepada masyarakat, untuk itu kami sebagai petugas Babinkamtibmas yang masing-masing memiliki desa binaan wajib mengetahui perkembangan di desanya, sembari mendekatkan diri kepada warga desa agar terciptanya hubungan yang harmonis,” ungkap Brigpol Sutrisno.

Sementara itu, Pigis selaku petani jagung mengaku sangat senang dengan adanya Bhabinkamtibmas yang membantu dirinya pada saat memanen jagung dikebun miliknya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibnas karena sangat terbantukan dalam panen jagung tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Meranti, yang sudah membantu saya dan istri saya memanen jagung di kebun saya. Dengan begini kami merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat membantu sehingga kami merasa dekat dengan Polisi,” tutur Pigis. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini