|

Pokdakan Sehati Panen Ikan Perdana

Foto bersama Bupati Landak, Kapolsek Mandor serta tamu undangan lainnya dalam acara panen ikan perdana

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menghadiri panen perdana Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Sehati di Dusun Liansipi Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa siang (3/3/2020).

Panen perdana ini dihadiri langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Heri Saman Ketua DPRD Kabupaten Landak, Lamri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak, anggota DPRD Kabupaten Landak, Pj. Kadis Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan, Forkompimcam Mandor, Kepala BPPK Mandor, Para Kepala Desa di Kecamatan Mandor, Ketua dan anggota Pokdakan Sehati dan KWT Teratai.

Kapolsek mengatakan sangat menyambut baik adanya kegiatan ini dimana hal ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat itu sendiri serta dapat dicontoh masyarakat lainnya untuk mengelola Kelompok Tani (Poktan) dengan baik.

"Ini salah satu contoh kelompok tani yang sudah memiliki adminitrasi yang lengkap sehingga mendapatkan perhatian pemerintah daerah untuk mengembangkan usaha yang dilakukan oleh Poktan ini," ucapnya.

Selain panen perdana Bupati Landak juga menyerahkan piagam dan bibit ikan untuk dibudidayakan dan dikembangkan oleh Pokdakan Sehati. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini