|

Streaming Radio Suara Landak

Penuh Semangat, Siswa SMA Ngarimanan Sompak Ikuti Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri

Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri T.A 2020
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Siswa SMA Ngarimanan Sompak sangat semangat mengikuti Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri Tahun 2020 oleh Anggota Polsek Mempawah Hulu, Jumat (6/3/2020) sore.

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Kasium Bripka Heru Tanoto dan 3 anggota Polsek Mempawah Hulu yang diikuti oleh 150 siswa mulai dari kelas XI sampai Kelas XIII. Kegiatan dilaksanakan di ruang belajar SMA Ngarimanan Sompak.

Dalam sosialisasi tersebut, Kepala SMA Ngarimanan Sunaryo sangat menyambut baik dan berterimakasih kepada anggota Polsek Mempawah Hulu yang setiap tahunnya melaksanakan kegiatan yang sama, sehingga dapat menjadi motivasi bagi siswa yang tertarik menjadi Polri.

"Semoga dalam sosialisasi ini dapat memberikan banyak manfaat bagi siswa yang ingin mendaftar menjadi Polisi. Saya harap dalam tahun ini ada siswa saya yang lolos menjadi anggota Polri," ucap Sunaryo.

Dalam kesempatan itu Bripka Heru Selaku menyampaikan tentang persyaratan dalam mengikuti tes, tata cara pendaftaran dan memberikan kisi -kisi tes yang akan dilaksanakan. Dia mengajak seluruh peserta yang berminat untuk mengikuti tes agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

"Persiapkan diri mulai dari sekarang untuk menjaga diri dari kenakalan remaja, latihan fisik serta latihan soal-soal psikologi dan akademik ," ucapnya.

Selain mensosialisasikan rekruitmen Polri, Bripka Heru juga Sosialisasi mengenai penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi mengatakan anggotanya gencar melakukan sosialisasi baik di sekolah maupun di masyarakat. Tujuannya untuk mendorong animo atau minat masyarakat sebanyak mungkin terhadap rencana pengrekrutan Polri.

"Selain itu Polsek Mempawah Hulu Polres Landak juga akan terus memberikan semangat dan bimbingan untuk menjadi calon anggota Polri tahun 2020," tambahnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini