-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Mebel di Karangan Terbakar, Diduga Konsleting Listrik

Mebel yang terbakar

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil polsek mempawah hulu bersama warga berusaha memadam api yang membakar sebuah mebel milik Laras yang terjadi di Dusun Suka Maju RT 003 RW 002 Desa karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Selasa (17/3/2020).

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian terbakarnya mebel tersebut diketahui oleh warga yang bermukim disekitar mebel tersebut sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut Eman, pada saat itu dia hendak ke kamar mandi, tiba-tiba mendengar suara letupan. Diapun keluar mencari sumber suara letupan tersebut, ternyata suara tersebut berasal dari mebel.

"Pada saat itu saya melihat api sudah membesar dan membakar sebagian mebel tersebut," ujar Eman.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dimana mebel tersebut memang hanya digunakan tempat penyimpanan kayu dan pembuatan peralatan rumah tangga. Kerugian diperkirakan akibat dari kebakaran tersebut sekitar 100 juta rupiah .

Sementara itu, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, mebel yang terbakar tersebut merupakan milik Laras warga Desa Karangan. Penyebab kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik.

" Awalnya saya dapat info dari seseorang warga yang menelfon saya dan menyampaikan ada kebakaran mebel, seketika itu saya langsung menghubungi personil piket untuk langsung segera turun ke TKP untuk bersama warga membantu memadamkan kebakaran tersebut," terangnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini