|

Kapolsek Mandor Pimpin Apel Pagi Tekankan Antisipasi Pencegahan Virus Corona

Apel pagi di Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) – Pelaksanaan apel pagi Polsek  Mandor dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudi. Dilaksanakannya apel pagi ini untuk mengetahui kesiapsiagaan personil dalam melaksanaan tugas, serta pemberian arahan dan informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini, Selasa (31/3/2020).

Kapolsek Mandor menyampaikan untuk bekerja dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan pimpinan tetapi tetap memperhatikan keselamatan diri pribadi dan masyarakat.

"Jangan pernah menganggap diri kita adalah yang paling hebat karena akan mendatangkan sifat kesombongan," kata Kapolsek Mandor.

Dia menambahkan dalam menghadapi menyebarnya Covid 19, dia mengimbau anggotanya untuk menjaga kesehatan kebersihan, berolah raga serta menjaga jarak komunikasi.

"Kepada Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan menyambangi warganya dengan memberikan pesan tentang Maklumat Kapolri guna mencegah dan memutus rantai menyebarnya Covid 19,” ucapnya.

Kapolsek menyampaikan bahwa sengaja menghadirkan Danramil Mandor beserta anggota dan Camat Mandor pada pagi itu, karena setelah Apel akan melaksanakan lenyemprotan disinfektan di seluruh ruang publik wilayah Kecamatan Mandor, bersama Unsur Muspika. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini