|

Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

Polisi bersama warga Dusun Kelawit

Sengah Temila (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Keranji Mancal Bripka Yudi Adittya melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warganya guna menjalin komunikasi.

Dia menyambangi warga Desa binaan dan dialogis dengan masyarakat Dusun Kalawit, Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila, Kamis (12/3/2020).

Dia menghimbau agar tetap menjalin kerjasama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Keamanan bukan semata-mata tanggung jawab kepolisian saja tetapi menjadi tanggung jawab bersama. Keamanan hanya dapat tercipta ketika semua masyarakat ikut serta dalam menjaga dan menciptakan keamanan," kata Bripka Yudi.

Ia pun menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini sangat efektif guna meningkatkan rasa kekeluargaan antara polisi dan masyarakat, sehingga masyarakat mendapat jaminan rasa nyaman, tertib dan aman.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan sinergitas antara Polisi dan masyarakat dapat ditingkatkan dengan melakukan komunikasi yang intens dengan masyarakat

"Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari kehadiran negara di tengah-tengah Masyarakat untuk memberikan pelayanan , pengayoman, dan perlindungam kepada masyarakat," ujarnya (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini