|

Forkopimcam Meranti Rapat Monitoring Covid-19

Suasana rapat monitoring Covid-19

Meranti (Suara Landak) - Forkopimcam Meranti melakukan rapat monitoring Covid-19 di pusat Puskesmas Meranti, Kamis (19/03/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga, Sekcam Meranti Sapor, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel, Danramil Menyuke Peltu Suparlan, Kapus Meranti Kamisius Urip, Yohanes, Sartika Dewi, Kades Selange Kurniawan, Kades Kelampai Setolo Oktavianus, Kades Tahu Kristolus Saidi, Sekdes Meranti Kasiran dan Bhabinkamtibmas Desa Meranti Bripda Warant Chrisstopernt.

Dalam rapat tersebut dipaparkan bahwa ada 308 orang warga Kecamatan Meranti yang bekerja di luar daerah dan luar negeri belum kembali, yang terdiri dari 218 laki - laki dan 90 perempuan.

"Warga Kecamatan Meranti yang bekerja di luar daerah dan luar negeri yang belum kembali, terdiri dari 218 laki - laki dan 90 perempuan. Sebanyak 282 orang bekerja di Malaysia, 4 orang bekerja di Brunei Darussalam, 15 orang bekerja di Batam, 4 orang bekerja di Jakarta, 1 orang di Aceh dan 2 orang bekerja di Pontianak" Terang Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel.

Kapolsek meranti menambahkan terdapat 19 warga baru kembali dari Malaysia dan sudah dilakukan surveilans, 14 orang sehat, 1 orang ODP, 1 orang sakit asma, 1 orang TBC, 1 orang berada di Pontianak dan 1 orang pindah KK di Mandor.

Ia juga menyampaikan bahwa data tersebut diperoleh per tanggal 19 Maret 2020 dan sewaktu-waktu data tersebut bisa berubah. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini