|

Forkompimcam Menyuke Bekerja Sama dengan Kepala Desa Anik Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tim yang melakukan penyemprotan disinfektan

Menyuke (Suara Landak) - Untuk mencegah semakin mewabahnya virus Corona, pemerintah Desa Anik bekerja sama dengan Forkompimcam Menyuke penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan Desa Anik, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan disinfektan pada perumahan, pasar, mesjid, gereja, dan persekolahan yang ada di Desa Anik.

Penyemprotan anti bakteri ini dipimpin Kepala Desa Anik Hemirinci bersama perangkat dan warga yang didampingi Forkompimcam Menyuke.

Hemirinci mengatakan penyemprotan tersebut untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Ini sebagai upaya untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona, maka kami bekerja sama untuk melakukan penyemprotan,” ujar Kapala Desa Anik.

Selain itu, Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto juga mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tidak mempercayai berita hoaks.

"Kita tetap harus tenang jangan panik namun harus tetap waspada, jagalah kebersihan diri dan lingkungan, apa bila mengalami sakit-sakit segera hubungi pihak kesehatan. Serta jangan mudah percaya dengan berita hoaks di media sosial yang belum tentu kebenarannya," ujar Kapolsek Menyuke. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini