|

Cegah Covid-19, Anggota DPRD Landak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Warga

Persiapan penyemprotan disinfektan

Sengah Temila
(Suara Landak) - Anggota DPRD Kabupaten Landak Ropina Herdianti bersama Ps Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan beserta warga Dusun Senakin Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, Sabtu (21/3/2020) pagi.

Ropina Herdianti mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang selama ini sudah menyebar di seluruh dunia.

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat Desa Senakin agar menghindari kontak langsung kepada orang yang baru datang dari luar negeri ataupun provinsi yang terpapar virus Corona," tambahnya

Ropina turut memberikan contoh kepada masyarakat tentang kesadaran untuk menjaga kebersihan sendiri maupun di lingkungan.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan melalui Ps Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan penyemprotan disinfektan sebenarnya merupakan kesadaran kita semua untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

"Lebih baik mencegah dari pada diobati," kata Aiptu Dwi Perlindungan. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini