|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Temui Warga Desa untuk Bersama-sam Cegah Pungli

Sosialisasi stop pungli

Sebangki (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki  Brigpol Heriyanto Pabayo melakukan sosialisasi stop pungli kepada warganya di Desa Agak, dengan menghimbau Stop Pungli, agar warga bisa memahaminya, Senin (01/03/2020).

Brigpol Pabayo menerangkan, secara umum pungli diartikan sebagai pungutan yang dilakukan secara tidak sah atau melanggar aturan dan untuk kepentingan pribadi ataupun oknum. Untuk itu dia mengajak masyarakat Desa Agak untuk bersama-sama memberantas pungli.

"Adanya Sosialisasi ini diharapkan seluruh masyarakat yang ada di wilayah binaanya tidak menjadi pelaku atau korban dari tindak pidana pungli," katanya

Dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan pelayanan publik di pemerintahan dapat berjalan dengan transparan serta terhindar dari praktek pungli.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan ke semua lapisan masyarakat guna mencegah terjadinya pungli sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat akan dirasakan cepat, tepat dan diharapkan masyarakat sangat mendukung akan kegiatan ini,” ungkap  Pabayo.

Di tempat terpisah Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in mengatakan kegiatan mensosialisasikan stop pungli kepada masyarakat menjadi kegiatan rutin memberantas pungli.

"Harapan kedepannya diwilayah hukum Polsek Sebangki tidak ada praktek pungli," pungkas Iptu Ra'in. (Aripin/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini