-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan Serentak di Desa Sumsum

Foto bersama setelah penyemprotan disinfektan

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Uber melakukan penyemprotan disinfektan serentak di Desa Sumsum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Penyemprotan dilaksanakan diberbagai tempat, Selasa (31/3/2020).

Kepala Desa Sumsum Taecun dan Kepala Dusun Mianas Desa Herman Sumsum ikut hadir dalam penyemprotan disinfektan serentak tersebut.

Bhabinkamtibmas Bripka Uber Polsek Mandor mengatakan penyemprotan serentak tersebut dan sosialisasi penyebaran Maklumat Kapolri ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Kemudian Maklumat Kapolri ini berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang harus di taati oleh masyarakat," kata Uber.

Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak uderestimate terhadap persoalan (Covid-19) ini.

"Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, tidak lupa budayakan prilaku hidup sehat" pungkasnya. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini