|

Bhabinkamtibmas Kumpang Tengah Bersama Lintas Sektor Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polisi memberi imbauan dengan pengeras suara

Sebangki (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Polsek Sebangki Bripka Junaidi Atos bersama Lintas Sektor melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Desa Kumpang Tengah, Selasa (31/3/2020).

Bripka Junaidi Atos menuturkan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona atau Covid 19 di tempat umum,  tempat ibadah dan tempat - tempat pelayanan publik yang ada di Desa Kumpang Tengah.

"Kami menggunakan alat tabung penyemprot, dimana penyemprotan dilakukan di tempat ibadah, kantor pelayanan (kantor desa) kemudian tempat umum serta rumah - rumah warga," ucap Bripka Atos.

Dia juga berharap pada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak dan menjaga kebersihan.

"Gunakan masker, jaga jarak, lakukan pola hidup sehat dan jangan berkumpul hanya untuk nongkrong dan tingkatkan kesadaran diri sendiri untuk mencegah penularan Covid 19 ini, mari kita bersama cegah Covid 19," pintanya. (Aripin/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini