-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Kelampai Setolo Jaga Kamtibmas

Polisi yang bersilaturahmi dengan warga

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripka A. Roberto. R melakukan penggalangan dan silaturahmi dengan warga untuk ciptakan siskamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Meranti, Selasa siang (03/03/2020).

Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Meranti, Bripka Roberto lakukan penggalangan dengan silaturahmi kepada warga Desa Kelampai Setolo.

"Sebagai upaya untuk cipta kondisi, mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat," katanya.


Dalam hal ini Polsek Meranti mengedepankan seluruh personil sebagai ujung tombak untuk memelihara kamtibmas dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

"Sehingga rasa canggung tidak akan nampak apabila dibandingkan bertemu dalam forum formal, selain itu warga masyarakat lebih leluasa untuk berdialog memberikan informasi terkait adanya kerawanan," tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Roberto menitip pesan untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas, dengan cara berperan aktif dalam kegiatan siskamling dilingkungan setempat dan warga masyarakat diharapkan berperan serta dalam memerangi berita yang tidak benar atau berita Hoax. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini