|

Selesaikan Sengketa, Polsek Menyuke dan DAD Mediasi Permasalahan Warga

Mediasi penyelesaian sengketa di Balai Kemitraan Polsek Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Bertempat di Balai Kemitraan Polsek Menyuke, Kasi Humas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Timotius Nikoi bersama Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Menyuke FX Syanting, mediasi permasalahan warga, Jumat (28/02/2020).

Kasi Humas Polsek Menyuke Bripka Timotius Niko menerangkan upaya ini adalah upaya yang dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan warga di Kecamatan Menyuke.

"Jika ada permasalahan, segera dimediasi agar jangan sampai berlarut-larut dan jika permasalahan berlarut akan menimbulkan masalah baru dikemudian harinya", ujar Bripka Timotius.

Selain itu, Kasi Humas menekankan kepada semua pihak harus saling menjaga diri dan tetap berkepala dingin dalam menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi.

Di akhir sambutannya Bripka Timotius Niko menghimbau kepada warga yang hadir, agar tetap menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

Di tempat lain, Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto menambahkan, pihaknya selalu siap memfasilitasi tempat dan pendampingan bagi masyarakat.

"Guna melakukan mediasi setiap permasalahan yang terjadi, agar mencapai musyawarah kesepakatan damai," katanya. (Efdi/Fik)

Sisiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini