|

Polsek Meranti Tetap Laksanakan Patroli Dialogis Agar Situasi Tetap Aman

Polisi lakukan patroli rutin di Meranti

Meranti (Suara Landak) - Dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor, Aipda Uray Zulfaqar bersama Bripka Dodi anggota Polsek Meranti Polres Landak melaksanakan Patroli di Kantor Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Kamis siang (13/02/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk bertemu dan berdialog langsung dengan perangkat Desa sambil memberikan himbauan tentang kamtibmas, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meranti.

Ditemui terpisah Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, S.I.P mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya adalah patroli dialogis dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Meranti.

"Tujuannya untuk menjaga silaturahmi dengan perangkat desa agar bisa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meranti," ucapnya.

Ia menambahkan dengan kegiatan patroli dialogis tersebut kita dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, karena itu demi menjaga situasi di Kecamatan Meranti tetap aman dan kondusif kami selalu lakukan patroli dialogis.

"Dengan kegiatan tersebut bisa bersilaturahmi dan bertegur sapa serta berdialog untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat, sehingga bisa bersama - sama menjaga situasi Kecamatan Meranti tetap aman dan kondusif," pungkas Kapolsek. (JP/Fik)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini