|

Polisi Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Pungli

Polisi menghimbau agar menjaga kamtibmas dan cegah pungli

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto melalui anggotanya memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli kepada warga di Dusun Pemantas, Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Sabtu (01/02/2020).

Brigpol Miro bersama anggota mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengajak warga turut berperan dalam melakukan pencegahan praktek pungli.

"Kami sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat sebagai mitra. Karena dengan dukungan masyarakat, tugas kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli," ujarnya.

Menurutnya, pihaknya saat ini tengah gencar memberantas praktek pungli pada pelayanan publik baik itu di Institusi Polri maupun lainnya.

Oleh sebab itu, pihaknya juga meminta kerjasama warga apabila menemukan pungli untuk segera melaporkannya ke pihak terkait.

"Terakhir kami juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku dan agama serta saling menjaga toleransi dalam segala hal," pungkasnya. (Leo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini