|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Lakukan Kurve Jum'at Bersih

Kegiatan bersih bersih di sekitar Kantor Polsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Menjalin Iptu Teguh Pambudi bersama dengan anggota melaksanakan Kurve Jum’at bersih dilingkungan sekitar kantor Polsek Menjalin, Jum'at (21/2/2020).

Kegiatan kurve bersama dilaksanakan untuk menjaga kebersihan di lingkungan kantor Polsek dari kotoran maupun sampah yang ada. Sehingga situasi kebersihan di sekitar mako Polsek setelah diadakan Kurve bisa terlihat lebih bersih dan rapi, sehingga nyaman untuk melaksanakan kegiatan di kantor serta kegiatan lainnya.

Kegiatan Kurve bersama yang dipimpin oleh Kapolsek dilakukan secara rutin dan terjadwal. Dengan lingkungan yang bersih maka para tamu dan warga masyarakat yang datang untuk mengurus keperluannya di kantor Polsek Menjalin dapat merasakan kenyamanannya.

"Kepada seluruh anggota agar selalu open terhadap kebersihan lingkungan, apabila keadaan disekitar kantor dalam keadaan kotor, segera dilakukan pembersihan walaupun belum waktunya untuk kurve sesuai jadwal yang telah ditentukan," Harap Kapolsek. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini