|

Kapolsek Air Besar Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Kegiatan lokakarya mini lintas sektoral Puskesmas Serimbu

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan Peningkatan Kesehatan Puskesmas Serimbu menggelar lokakarya mini di Gedung Badminton Pak Sugeng di Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (26/02/2020).

Kegiatan ini di Hadiri Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Subandri dan Staff Camat Air Besar diwakili Sekcam Ya Rubbai, Kapolsek Air Besar Iptu Renatus Doloksaribu dan anggota, Danramil 12 Air Besar Peltu Lontas Bangun dan anggota, Kepala Puskesmas Hengki dan Staff, Para Kepala Desa, Para Kepala Sekolah, Para Kader Posyandu, Para Kader PKK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Para Undangan sekitar 70 orang.

Ketua Panitia Lokmin Ahmad Muslim mengatakan bahwa tujuan dari lokakarya mini lintas sektoral membahas dan memecahkan masalah bersama lintas sektoral terkait terhadap hambatan yang dihadapi.

"Merumuskan mekanisme atau rencana lintas sektor yang baru untuk triwulan kedepan,lintas sektor dapat mendukung pelaksanaan Reakreditasi Puskesmas Serimbu tahun 2022," kata Ahmad Muslim.

Kepala Dinas Kesehatan Subandri menuturkan bahwa Makna dari kegiatan tersebut menyamakan persepsi melibatkan lintas sektor capaian tahun 2019. Program mana saja yang tidak tercapai dan apa yang harus dievaluasi serta inovasi yang harus didiskusikan bersama sebagai patokan evaluasi capaian kerja 2019 serta program yang harus dicapai pada tahun 2020.

"Menyamakan persepsi melibatkan lintas sektor capaian tahun 2019 mana program yang tidak tercapai dan apa yang harus di evaluasi serta inovasi yang harus didiskusikan bersama sebagai Patokan Evaluasi Capaian kerja 2019 apa program yang harus di Capai pada tahun 2020," tutur Subandri.

Kapolsek Air Besar Iptu R.Doloksaribu mengatakan bahwa pihak Kepolisian mendukung sepenuhnya program lokakarya mini tersebut dan akan memberikan kontribusi apa yang bisa diperbuat untuk mensukseskan program yang akan dikerjakan kedepannya untuk kemajuan masyarakat Kecamatan Air Besar.

"Kepolisian mendukung sepenuhnya program Loka Karya Mini ini dan akan memberikan kontribusi apa yang bisa di perbuat untuk mensukseskan Program yang akan dikerjakan kedepannya untuk kemajuan masyarakat Kecamatan Air Besar," ungkap Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini