|

Streaming Radio Suara Landak

Iptu Anuar Ajak Anggotanya Jaga Kebugaran

  
Apel pagi di Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Mandor terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman mako Polsek Mandor. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, MHSPKT dan diikuti oleh anggota Polsek Mandor, Jum'at (28/02/2020).

Dalam arahannya, Iptu Anuar menyampaikan untuk selalu menjaga kebugaran karena dengan menjaga kebugara menjadi modal utama dalam pelaksanan tugas sebagai anggota Polri.

" Kami himbau kepada seluruh personil Polsek Mandor untuk rutin melaksanakan olah raga untuk menjaga kebugaran sehingga tubuh akan menjadi sehat dan apabila badan bugar dan sehat maka semua tugas pasti akan terlaksana dengan baik", ucap Iptu Anuar.

Kapolsek juga menekankan untuk bekerja sama dan melaksanakan semua arahan pimpinan dalam hal menjaga situasi kamtibmas Polsek Mandor aman dan terkendali. Serta harus siap sedia dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat karena Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin.

"Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki," katanya. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini