|

Streaming Radio Suara Landak

BPD Desa Serimbu Dukung Polisi Jaga Kamtibmas

Polisi datangi BPD Desa Serimbu
Air Besar (Suara Landak) – Kepolisian Sektor Air Besar dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan di wilayah Polsek Air Besar melakukan patroli dan penggalangan kepada BPD Desa Serimbu Nurin Wilianto memberikan imbauan kepada masyarakat di Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Sabtu (15/02/2020).

Kasi Umum Bripka Edi Sanfransisco dan Kanit Sabhara Polsek Air Besar Bripka Rupinus Ahi mengatakan bahwa Tugas dari anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya yang wajib untuk menciptakan situasi yang kondusif yakni melakukan himbauan di wilayahnya dan melaksanakan penggalangan terhadap warga.

"Tugas dari anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif yakni melakukan himbauan di wilayahnya dan melaksanakan penggalangan terhadap warga," ujar Ahi.

Rupinus Ahi juga Melakukan kegiatan Sambang dialogis dengan masyarakat untuk mengetahui situasi terkini di wilayah Kecamatan Air Besar.

Nurin Wilianto menuturkan bahwa sebagai warga dan perangkat Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar mendukung kegiatan Kepolisian.

"Kami sebagai warga dan perangkat Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar mendukung kegiatan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."tutur Nurin.

Ditempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu R. Doloksaribu menyampaikan sebagai Anggota Kepolisian agar selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya, yaitu dengan sering melakukan penggalangan dan hinbauan di wilayahnya.

"Hal ini bertujuan untuk lebih tertib dan mencegah kejahatan yang terjadi pada malam maupun siang hari," ujar Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini