|

Wisata Riam Angan Dipadati Pengunjung

Pengunjung Riam Angan
Jelimpo (Suara Landak)- Libur sekolah akan segera berakhir, riam Angan Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak dipenuhi pengunjung. Tidak hanya pengunjung dari sekitar Ngabang yang mendatangi tempat wisata ini, terdapat juga pengunjung dari Sosok, Kabupaten Sanggau.

Alasan para pengunjung sangat beragam, mulai dar  menghabiskan waktu luang bahkan dengan  refresing bersama keluarga.

"Saya ke sini bersama keluarga. Kebetulan hari ini adalah hari terakhir libur, sengaja saya membawa anak untuk refresing", ujar Halim, salah satu pengunjung,  Minggu (5/1/2010).

Dia juga mengatakan, bahwa lokasi Riam Angan tidak begitu jauh dari Sosok, sehingga membuatnya tertarik untuk pertama kali mengunjungi tempat wisata ini di awal tahun.

Hal senada juga disampaikan Felix siswa dari salah satu SMP Sosok, dia mengatakan hanya sekedar menghabiskan waktu libur sekolah tempat ini.

"Saya sebenarnya sudah lima kali mengunjungi tempat ini, saya pada hari ini datang bersama pacar untuk menghabiskan waktu libur sekolah. Sebab besok sudah mulai masuk sekolah," kata Felik.

Tiket masuk ke riam Angan termasuk cukup murah. Tiket dibandrol seharga Rp 10 ribu /motor.

"Harapan saya supaya riam Angan semakin maju, lagian untuk tiket masuk sangat murah. Menurut saya sangat cocok untuk mahasiswa seperti saya" ujar Hendri,pengunjung lainnya.

Dia juga berharap riam Angan dan objek wisata yang ada di Kabupaten Landak akan semakin ramai dikunjungi warga baik dari dalam maupun luar daerah.

Bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi riam Angan dapat diakses menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.  (fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini