-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tekan Lakalantas, Unit Lantas Polsek Mandor Pasang Banner Imbauan

Pasang Plang
Mandor (Suara Landak)- Unit Lantas Polsek Mandor melakukan pemasangan banner di berbagai tempat di wilayah hukum Polsek Mandor pada Rabu (15/1/2020) pagi.

Pemasangan ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama berserta tiga personilnya Bripka Erbebi, Bripka Uber dan Bripka Dwi Anto.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin melalui Kanit lantas Polsek Mandor mengatakan bahwa pemasangan banner imbauan ini dilakukan untuk mencegah dan menekan angka laka lantas yang terjadi diwilayah hukum Polsek Mandor.

"Ada berberapa titik yang kami pasang banner ditempat yang mudah terlihat agar pengguna jalan dapat melihat dan mentaati isi imbauan yang tertulis dibanner tersebut," ucap guntur.

Banner tersebut berisi tentang imbauan penggunaan Helm serta memberikan isyarat ada tikungan tajam yang rawan akan laka lantas.

Guntur berharap dengan adanya banner ini masyarakat dapat mematuhi dan mentaati banner sehingga masyarakat pengguna jalan dapat berhati - hati ketika melintasi jalan tersebut.

"Taati aturan lalu lintas yang ada, perhatikan kondisi jalan dan selalu utamakan keselamatan dalam berkendara sehingga tercipta kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polsek Mandor," pungkasnya.(Alek).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini