|

Sabhara Polsek Ngabang Tingkatkan Patroli di Toko Baju, Cegah Kriminalitas

Patroli toko baju
Ngabang (Suara Kalbar)-Sabhara Polsek Ngabang Patroli di Toko Baju Sablon Pulau Bendu Hal tersebut menjadi perhatian pihak Kepolisian. Anggota Sabhara Polsek Ngabang Polres Landak,  yang dipimpin Kspkt Polsek Ngabang Aipda Subplus dan Bripda William Alfin Gagas, diterjunkan untuk melaksanakan patroli dialogis di beberapa pusat perbelanjaan dan toko baju yang ada di wilkum Polsek Ngabang, Sabtu (11/1/2020 ) malam.

Tampak disalah satu Toko baju Planet Diskon di Pulau Bendu Ngabang sedang melakukan patroli sekaligus menjalain komunikasi dengan pemilik  toko dan pengelola parkir kendaraan. Saat melakukan patroli dialogis, petugas tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengunjung dan karyawan toko serta petugas keamanan dan parkir untuk senantiasa waspada dan hati hati terhadap segala bentuk ancaman kejahatan.

“Kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati dengan barang bawaannya, dan untuk karyawan waspada terhadap aksi pencurian mengingat banyaknya pengunjung di toko baju ini,” kata Aipda Subplus

Sementara itu, Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring SH MH,, menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat  Polsek Ngabang akan meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang akan berbelanja untuk kebutuhan Sehari hari dan tetap jaga Kamtibmas,"imbaunya (Subplus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini