|

Patroli Malam Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan di Mandor

Patroli malam Polsek Mandor
Mandor (Suara Landak) - Guna menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayah hukumnya, KA SPKT Regu I Polsek Mandor melaksanakan patroli memantau wilayah serta kegiatan masyarakat, Selasa malam (14/1/2020).

Patroli yang dilakukan oleh AIPTU Tadung dan BRIPKA Endisa mendatangi sejumlah warga yang sedang duduk disalah satu warung milik warga di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kesempatan tersebut digunakan oleh Tadung menyampaikan imbauan kamtibmas agar warga membantu pihaknya untuk menjaga dan memelihara lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

"Lakukan kegiatan yang positif, nongkrong boleh saja tapi ingat waktu serta jangan meminum minuman keras karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta dapat mengganggu kamtibmas," pesannya pada warga yang dijumpai.

Junaidi salah seorang pemuda menyambut baik petugas patroli polsek mandor tersebut dan mengatakan bahwa dirinya bersama teman temannya hanya sekedar nongkrong serta berbincang bincang saja.

"Tidak ada minum miras pak, kami hanya sekedar nongkrong saja menghilangkan penat usai berkerja dan saya siap menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya diwilayah kami ini," tuturnya. (Alek)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini