-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Perintahkan Bhabin Tangkal Berita Hoax

Polsek Meranti apel bersama Bhabinkamtibmas
Meranti (Suara Landak) - Anggota Polsek Meranti melaksanakan giat apel pagi di halaman Mako Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Yulianus Van Chanel TK dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek, Selasa, (28/01/2020).

Kegiatan apel pagi ini adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian, tujuannya yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan dan anggota lainnya sebelum melaksanakan tugas dalam dan tugas luar, selain itu untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dalam arahannya saat apel pagi Kapolsek menyampaikan tentang ancaman Virus Corona dari Wuhan China yang sudah mulai banyak merenggut nyawa penderitanya, dan hingga saat ini masih menjadi perhatian dunia karena menjadi salah satu virus yang mematikan yang mudah menyebar.

"Saya minta Bhabinkamtibmas sosialisasi tentang bahaya Virus Corona ini ke desa-desa binaannya dan gejala-gejala serta cara pencegahannya, agar masyarakat mengerti apa itu Virus Corona, gejala-gejalanya dan bagaimana cara mencegahnya, walaupun sampai saat ini belum ada warga Indonesia yang terindikasi terkena Virus Corona, tapi paling tidak kita bisa mengantisipasi sejak dini, dan juga agar masyarakat tidak salah informasi yang bisa menyesatkan sehingga membuat resah masyarakat kita", tutur Kapolsek.

"Sebelum sosialisasi, Bhabinkamtibmas harus memiliki pengetahuan tentang Virus Corona, gejala-gejalanya, cara pencegahannya dulu, sehingga pada saat sosialisasi kita tidak salah memberikan informasi, saya harap ini menjadi atensi agar segera dilaksanakan", pungkas Kapolsek. (JP)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini