|

Club Motor BKC Kunjungi Polsek Mempawah Hulu

Foto Bersama
Mempawah Hulu (Suara Landak)-Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto Beserta Anggota menyambut langsung  kedatangan Club Motor BKC ( Bhayangkara Motor Club) Polres Landak, Sabtu (11/01/2020).

Rombongan touring  BKC tersebut diikuti 15 rider secara keseluruhan merupakan Anggota Polres Landak dipimpin oleh Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi dan Kasat Reskrim Polres Landak Iptu Idris Bakara tiba di Mako Polsek Mempawah Hulu dalam rangka bersilaturahmi dengan anggota Polsek dan melakukan istirahat dan Shalat Zuhur di Polsek Mempawah Hulu.

Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi, saat di konfirmasi menerangkan, Pada Touring Kali ini Club motor yang di dirikannya tersebut akan melakukan silaturahmi ke Polsek Jajaran Polres Landak dengan Route Polres Landak - Polsek Menyuke - Polsek Mempawah hulu - Polsek Menjalin- Polsek Mandor - Polsek Sengah Temila dan kembali ke Polres Landak.

Setelah melakukan Makan siang bersama dan solat Zuhur, Waka Polres Landak juga Melantunkan beberapa Lagu tembang koplo dan joget bersama seluruh Rider BKC serta anggota Polsek mempawah Hulu, Hal ini dilakukan untuk menjaga soliditas sesama anggota.

Setelah melakukan Istirahat dan foto bersama Rombongan langsung menuju Polsek Menjalin. Rombongan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mempawah Hulu yang telah memberikan sambutan yang begitu hangat dan berkesan.

“saya mewakili rekan rekan merasa sangat senang dapat bersilaturahmi di Polsek Mempawah Hulu, kepada pak Kapolsek kami ucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan jamuannya” ucap Kasat Reskrim. (Dens)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini