|

Streaming Radio Suara Landak

Tim Ditbinmas Polda Kalbar Koordinasi dan Pengecekan Poskamling di Sompak

Foto Bersama usai pengecekan pos kamling di Sompak (Foto: Dens)
Sompak (Suara Landak)- Tim Ditbinmas (Direktorat Pembinaan Masyarakat) Polda Kalbar melakukan Koordinasi dengan Kapolsek Mempawah Hulu dan Aparat Desa Sompak wujud program Desa Mandiri dan Polsek Sebagai Lini Terdepan dalam Menjaga Harkamtibmas.

Setelah melakukan koordinasi, Tim Ditbinmas Polda Kalbar melakukan kunjungan di Pos Kamling di Dusun Mangaro Desa Sompak Kecamatan Sompak pada Senin(16/12/19).

Dalam melakukan Pengecekan Poskamling, Tim yang dipimpin oleh Kasiwas Jaspam Polda Kalbar AKP SAKIRUN di dampingi oleh KBO Sat Binmas Polres Landak, Kapolsek Mempawah Hulu beserta anggota lansung diterima oleh kades Sompak Supawi beserta perangkat desa.

"Dalam kunjungan ini, kami ingin melakukan silahturami kepada masyarakat sebagai Satgas Nusantara dan pembina pam swakarsa dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian untuk menggugah kembali semangat kebersamaan dan tanggung jawab bersama Lingkungan Masyarakat,ucap AKP Sakirun.

"Kegiatan Pam Swakarsa dengan menggalakkan kembali Pos Pos Ronda merupakan bentuk partisipasi aktif masyarakat dalam hal bela negara,"terangnya.

Tim melakukan pengecekan langsung terhadap kelengkapan sarana dan prasarana poskamling dan juga mengingatkan agar sinergitas tiga pilar ditingkat Desa. (Dens/Rie)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini